modal usaha, mencari modal usaha, modal bisnis, peluang bisnis,modal awal bisnis, uang, cari modal untuk usaha

Rabu, 27 Mei 2009

Cara Mencari Modal Usaha


Bagaimana Saya bisa Tertawa didepan Anda, dengan Modal Usaha tak Terbatas untuk Memulai Bisnis Apapun. Sedangkan Anda hanya Gigit JariMenunggu Gaji Bulanan untuk Memulai Bisnis Pertama Anda
Saya akan Mengajarkan kepada Anda, Bagaimana Cara Tercepat dan TermudahMendapatkan Modal Usaha yang Anda Butuhkan... Garansi 100%.. atau Saya Bayar Anda Rp.350.000,- karena sudah membuang waktu Anda
Dari : James Sastrowijoyo
Untuk : Orang yang ngebet ingin memulai bisnis
note : ini adalah bagian terpenting, apakah Anda menaruh kehidupan Anda didalam ketakutan akan kehilangan pekerjaan Anda, pendapatan Anda, keamanan keluarga Anda.. Semuanya bisa terjadi karena seorang bos yang "bodoh" menentukan bahwa dia sudah tidak membutuhkan Anda lagi ?
Saya dapat merasakan apa yang Anda rasakan.. Dan sudah pasti suatu saat nanti, hal tersebut akan terjadi... entah Anda akan dipecat atau dipensiunkan. Sebuah bisnis adalah jawaban yang terbaik, 80-90% Orang terkaya didunia saat ini semua memulai dari sebuah bisnis.
Coba Anda bayangkan sebentar, Anda adalah seorang yang ingin sekali memulai bisnis. Ada banyak alasan yang bagus dan tepat untuk saat ini membangun bisnis.
apakah Anda masih ingin :
  • Kerja 9-5 , dan selalu menunggu akhir bulan untuk mendapatkan gajian
    (Sudah saatnya Anda menjadi pebisnis dan mempersering waktu bertemu Anda dengan uang, bukan hanya pada akhir bulan saja)
  • Menjadi Mr. Yes Bos ! Asal Bos Senang.
    (Ini bukanlah lifestyle Anda yang sebenarnya, Anda layak menjadi diri sendiri)
  • Merasa seharusnya Anda bisa dibayar jauh lebih bagus daripada saat ini
    (Jadilah seorang pebisnis, dan tentukan gaji Anda sendiri.. note :ini bagian terenak)
  • Memiliki rasa takut dipecat atau dipensiunkan secara tiba-tiba
    (Buang jauh-jauh mimpi buruk ini, karena Andalah sang pemilik bisnis)
  • Rekening surut diakhir bulan , dan berusaha menghemat diakhir bulan(Itulah mengapa Anda tidak bisa keluar dari lingkaran karyawan)
dan setelah hal ini, Anda masih akan memberikan sebuah alasan telak yang membuat Saya terdiam, "Tidak punya Modal". Memang untuk berbisnis Anda membutuhkan modal yang tidaklah sedikit. Bahkan bisa mengorbankan makan siang dan malam Anda setiap harinya. Sampai suatu saat Saya menemukan sebuah Rahasia bagaimana...
KISAH SAYA "JAMES SASTROWIJOYO" YANG MENJADI MILYARDER DALAM USIA 25 TAHUN
Nama saya : James Sastrowijoyo, lahir di Bandung 1982, putra pertama dari 3 bersaudara. Sudah memulai bisnis sejak usia 13 tahun. Mulai dari jualan buku sekolah, sepatu, tas, dagang sayur mayur di pasar induk, jual beli berlian & emas, pakaian seragam ke perusahaan sudah saya jalani. Dahulu, saya anggap bahwa untuk menjadi kaya harus Bekerja Keras.Tetapi hasilnya cuma itu-itu saja, tak ada yang berubah...
Masalah modal adalah masalah yang paling utama yang saya alami dalam pengembangan bisnis, saya memulai bisnis benar-benar dari bawah masalah modal karena ayah saya meninggal ketika saya berusia 11 tahun dan ibu meninggal pada usia saya 22 tahun pada waktu itu saya benar-benar harus memutar otak untuk menemukan cara bagaimana mendapatkan modal.
Pernah pada suatu saat saya membutuhkan modal untuk menjalankan bisnis saya, dan mencoba untuk mencari pinjaman dari pihak keluarga tetapi apa yang terjadi???? pinjaman tidak saya dapatkan hanya ceramah yang saya dapatkan dari pihak keluarga sehingga saya harus mencari cara lain untuk mendapatkan modal.
Setelah berpikir keras akhirnya dia menemukan bagaimana cara mengumpulkan modal dengan mudah bahkan sekarang bagi saya mencari modal semudah menghitung 1,2,3 dimana saya bisa mendapatkan modal dengan mudah. Bukan hanya itu saja saya juga menemukan cara bagaimana mendapatkan bisnis tanpa keluar uang bahkan dapat uang dan bukan hanya itu saya juga menemukan cara bagaimana meminjam uang dengan menjaminkan rumah orang lain.
Berkat cara ini saya dengan cepat saya menjadi milyader pada umur 25 tahun dan sekarang saya sudah pensiun muda pensiun kaya dengan memiliki pasif income hingga ratusan juta perbulan serta dapat memiliki beberapa aset yang bekerja untuk saya.Sekarang saya banyak membagikan rahasia bagaimana menjadi kaya dengan cepat dan menyebarkan virus ini dengan cepat dan banyak merubah hidup orang yang tadinya biasa-biasa saja menjadi luar biasa.
Saya Mendapatkan Modal Ratusan Juta masuk ke Rekening Saya ,
begitu pula dengan murid-murid Saya
suryani-modal-usaha
"Terima kasih pak James berkat membaca e-book ini serta mempraktekan, saya telah berhasil mengembangkan bisnis lulur &aromatherapy saya. Dan keberhasilan saya ini telah memberikan inspirasi dan semangat ibu saya dalam mengembangkan bisnis kue keringnya. Sekarang saya dan ibu saya mendapatkan penghasilan luar biasa yang tidak pernah saya bayangkan sebelumnya. "

-Suryani A.P- Mahasiswa-
http://proboshop.blogspot.com
http://rasamala5.blogspot.com
"Hebat berkat ilmu bapak yang ada di modal usahaku saya yang tadinya karyawan swasta yang biasa-biasa saja dengan gaji kecil sekarang saya memiliki bisnis dengan omset 100 juta/bulan dengan modal yang ada di pantat saya"
-Bagus- Karyawan Swasta
sri dwitiya
"Dengan Ilmu di modal usahaku saya yang tadinya susah sekali cari modal sekarang saya berkelimpahan modal dan usaha saya jadi berkembang dengan pesat. Sekarang saya di usia 24 tahun sudah bisa punya bisnis di rumah dan modal bukan lagi masalah dalam hidup saya."
-Sri Dwitiya R- Wiraswasta pemilikhttp://skincareblossoms.blogspot.com
"Dengan mengikuti tips yang ada di modal usahaku saya yang tadinya tidak memiliki kerjaan tiba-tiba memiliki 5 gerai Indomart sekarang income saya sudah lebih dari 50 juta sebulan"
Arvianto-Wiraswasta
Jika hanya 1 Rahasia yang ingin Anda ketahui ditahun 2008 ini, Anda hanya membutuhkan rahasia ini , dimana sebuah rahasia yang bisa mengubah Anda menjadi seorang pebisnis dengan modal tak terbatas. Memperkenalkan kepada Anda :
modal usaha
Dalam eBook ini Anda akan mempelajari :
  • Rahasia bagaimana mendapatkan Modal tanpa batas sehingga masalah modal bukan lagi masalah dalam kehidupan anda.
  • Rahasia bagaimana mendapatkan pinjaman dari bank tanpa memperdulikan posisi anda sekarang baik sekarang anda seorang ibu rumah tangga atau pengguran karena anda memiliki hak yang sama untuk maju.
  • Rahasia mana hutang baik mana hutang buruk karena tidak semua hutang itu buruk tetapi ada hutang yang baik tetapi anda tidak tahu bahwa hal itu ada.
  • Rahasia bagaimana memperoleh modal malah dapat rumah dimana jika usaha anda gagal anda hanya kehilangan rumah orang lain dan jika usaha anda berhasil anda akan mendapatkan rumah.
  • Rahasia mendapatkan modal semudah menghitung 1, 2 dan 3 sehingga masalah modal bukan lagi masalah bagi hidup anda .
  • Bagaimana pola pikir Bank sehingga anda bisa meminjam uang kepada bank berapapun nilainya tanpa takut di tolak.
  • Pola pikir orang kaya mengenai Modal karena definisi modal menurut orang kaya dan orang biasa-biasa saja sangatlah jauh berbeda
  • Rahasia menggunakan secara maksimal produk-produk perbankan yang ada dan bagaimana anda menjadi kaya dengan berpartner dengan Bank.
  • Bagaimana merubah nasib Orang dari keadaan bankrut dan memiliki hutang 250 juta menjadi memiliki pasif income dalam waktu kurang dari 1 tahun.
  • Bagimana memulai bisnis Tanpa harus takut gagal dan tips bisnis yang tingkat keberhasilannya lebih dari 80%
  • Bagimana cara memaksimalkan pinjaman anda dengan resiko yang paling kecil
  • Bagaimana memperoleh modal tanpa batas sehingga kapanpun anda membutuhkan modal uang selalu ada untuk anda
note : Membaca ini akan membuat Anda ketagihan membuka bisnis yang selama ini hanya berhenti dimimpi Anda setiap malam, atau bahkan berhenti di mimpi istri atau orang tua Anda.
maman warsono
"Berkat mengikuti tips & Trik yang di berikan di modal usahaku sekarang saya dapat tambahan pinjaman dana sebesar 750 juta dan sekarang dana tersebut sekarang saya gunakan untuk mendanai bisnis showroom saya di bandung, terima kasih Pak James"
-Maman Warsono- Wiraswasta
soni
Dahsyat.... Dahulu saya meminjam uang 100 juta saja sulit tetapi berkat tips & Trik yang ada di modal usahaku sekarang Bank siap mencairkan dana sampai 1,9 milyar
-Sony- Karyawan swasta
Sekarang Saya ingin Anda lebih dalam lagi menuju ke pikiran dan visualisasi Anda. bukankah seharusnya Anda
  • Lebih dekat dengan keluarga Anda, bukan dengan pekerjaan 9-5 Anda
  • Lebih banyak membuat orang lain kaya dengan menciptakan lapangan kerja baru
  • Menggeluti Hobi Anda, yang terakhir kalinya Anda lakukan seminggu sebelum masuk lingkaran karyawan
  • Lebih banyak waktu Anda untuk beramal, dan beribadah tanpa memikirkan pekerjaan yang mengikat Anda dengan keras
  • Mengontrol dan menjaga kesehatan Anda, bukan merusaknya dengan lembur hampir setiap minggunya
STOP ! dan dengarkan hati kecil Anda, bahwa materi yang tersampai di pembelajaran ini adalah jalan keluar terbaik dengan cara memulai bisnis dengan modal tak terbatas. Sudah seharusnya Anda mendapatkan kondisi kehidupan yang jauh lebih baik daripada hari ini. Dan mulailah langkah pertama Anda menjadi seorang pebisnis dengan mengikuti pembelajaran yang bukan saja telah merubah hidup Saya, tapi juga merubah hidup orang banyak.
Saya tahu saat ini Anda sangat tertarik dengan eBook ini, tapi biar Saya buat Anda lebih tertarik lagi dengan bonus yang akan Saya berikan
Pesan sekarang juga dan dapatkan Bonus senilai Rp. 1.000.000,-
Khusus untuk 100 orang pertama, untuk Anda yang mendaftar dan lunas hari ini :

Hak Exlusive untuk program affiliate Modal Usahaku
Mendapatkan hak ekslusif untuk pembagian keuntungan sampai 70%
dengan mempromosikan website ini Anda bisa mendapatkan penghasilan tambahan dari setiap penjualan yang Anda lakukan. Bayangkan dengan menjual produk ini kepada 2 orang saja, Anda akan mendapatkan produk ini secara GRATIS plus Keuntungan
senilai Rp. 1.000.000,-
Oke James, Berapa Harganya eBook Modal Usahaku tersebut ?
Sejujurnya, dibandingkan dengan apa yang akan Anda dapatkan, ini akan sangat murah dibandingkan dengan ekspektasi harga Anda. Dengarkan, peserta seminar Saya harus membayar Rp. 5.500.000,- untuk bisa mendengarkan Rahasia Saya diruangan tertutup tanpa kamera atau video. Ya, Per Orangnya..
Tapi Anda tidak perlu membayar semahal itu. Anda bahkan tidak perlu membayar Rp. 2.500.000,- Rp. 1.000.000,- atau bahkan Rp. 500.000,-
Harga untuk eBook yang akan merubah hidup Anda ini adalah, Rp. 200.000,- yang akan berlipat ganda pengembaliannya dalam memulai bisnis Anda. Lebih murah dibandingkan dengan membeli sebuah handphone , yang dimana harganya akan turun drastis setelah 3 bulan pertama Anda membelinya
Bagaimanapun, Saya bisa saja merubah harga ini kapanpun yang Saya inginkan. Jika Saya sudah berubah pikiran, harga ini bisa naik dengan tiba-tiba. Jangan bertindak bodoh dengan melewatkan kesempatan emas ini
Tidak lupa, dikarenakan Saya yakin dengan materi dan manfaat yang akan Anda terima setelah mengikut pembelajaran ini. Maka Saya memberikan kepada Anda
100% Money Back Guarantee
Saya sangat yakin akan materi Modal Usahaku ini sangat-sangat bermanfaat. Jika sampai 60 hari, Anda tidak merasakan manfaat apapun dari membaca dan mempraktekkan Paket Modal Usahaku ini, kami dengan senang hati akan mengembalikan uang Anda full 100%, tanpa potongan apapun.
Saya malu memegang uang Anda, jika ternyata Anda tidak mendapatkan manfaat sedikitpun dari mengikuti pembelajaran yang Dahsyat ini. Cukup informasikan kepada Saya. Uang Anda akan kami kembalikan, plus bonus-bonus yang telah kami berikan menjadi hak milik Anda, sebagai tanda ganti rugi karena sudah membuat waktu Anda sia-sia
Saya hanya menginginkan Anda semua PUAS dan merasakan manfaat 100% dari Paket Modal Usahaku ini.
Oleh karena itu keputusan Anda sekarang adalah 100%tanpa RESIKO

Anda akan mendapatkan dengan harga yang tidak masuk akal, hanya dengan Rp. 200.000,- Anda bisa mempelajari rahasia yang sangat jarang Saya publikasikan ini.
Saya Mau James ! Daftarkan Saya sebagai 100 37 orang yang beruntung
Saya ingin menjadi orang yang beruntung dengan mendapatkan Paket Modal Usahaku versi GOLD, yakni :
  • Ebook Modal Usahaku Senilai Rp. 5.000.000,-
  • Hak Ekslusif Membership Senilai Rp. 1.000.000,-
Sehingga Total Produk yang Saya dapatkan adalah 1 eBook , sertaMembership ModalUsahaku dengan harga yang sangat-sangat spesial,
Bukan Rp. 22.000.000,-
Bukan Rp. 10.000.000,-
Bukan Rp. 2.000.000,-
Rp. 200.000,-

Dan Saya juga mengerti bahwa Saya mendapatkan 100% Garansi Kepuasan. Plus akan mendapatkan Bonus senilai Rp. 1.000.000,- secara Gratis
Demikian dari Saya, jadikan 2008 Anda sebagai tahun kemenangan Anda untuk mulai berbisnis.
Sukses selalu,
James Sastrowijoyo
p.s. Jangan membiarkan penundaan, keraguan, atau ketakutan menghentikan Anda untuk meningkatkan kualitas hidup Anda, segera mulailah kehidupan entrepeneur Anda dengan mempelajari ilmu terdahsyat ini. Segera amankan tempat Anda
p.p.s Modal usahaku adalah kitab pegangan Anda dalam memulai bisnis, dan mendapatkan modal tak terbatas. Anda memiliki 60 Hari Jaminan Uang Kembali dari Saya untuk mengevaluasi dan mempraktekkan apa yang sudah di ajarkan di ebook ini. Cipto Junaedy  Tidak mendapatkan manfaat ? Beritahukan kepada helpdesk, dan akan kami kembalikan full 100% Uang Anda


Diperkenalkan oleh : Freddy Iriawan - Bogor

SPONSOR WEBSITE INI :


Modal Usaha












Tidak ada komentar:

Posting Komentar